Rabu, 09 Januari 2013

PUTUS ASA

Pada suatu ketika, iblis mengiklankan bahwa ia akan mengobral perkakas-perkakas kerjanya.

Pada hari H, seluruh perkakasnya dipajang untuk dilihat oleh para calon pembeli, lengkap dengan harga jualnya...

Barang-barang yang dijual antara lain: dengki, iri, dendam, tidak jujur, malas, tidak menghargai orang lain, tak tahu berterima kasih, dll...

Disuatu pojok display ada suatu perkakas yang bentuknya sederhana bahkan sudah agak aus, tetapi harganya paling tinggi diantara yang lain.

Salah seorang pembeli bertanya,

"Alat ini apa namanya?"

Iblis menjawab, "Oh...itu namanya Putus Asa"

"Kenapa harganya mahal sekali, kan sudah aus...?"

"Ya karena perkakas ini sangat mudah dipakai dan berdaya guna tinggi. Saya biasa dengan mudah masuk kedalam hati manusia dengan alat ini dibandingkan dengan perkakas yang lain. Begitu saya berhasil masuk, dengan mudah saya dapat melakukan apa saja yang saya inginkan terhadap manusia tersebut. Tahukah Anda mengapa barang ini menjadi aus? Karena saya sering menggunakan kepada hampir semua orang. Kebanyakan manusia tidak tahu kalau PUTUS ASA itu sebenarnya
milik saya."

Jadi jika saat ini kita sedang berPUTUS ASA, maka ingatlah itu bukan berasal dari TUHAN!

Segala sesuatu yang melemahkan iman berasal dari iblis!

Waspadalah!!!
Jangan menjadikan diri kita bulan-bulanan iblis.

Hari ini, Bangkit dan katakan pada iblis,

*Mazmur 28:7,
TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya."

Lalu melangkahlah dengan iman...

Keadaan hidup mungkin sekali-kali memukul kita sampai jatuh, tetapi kita tidak boleh tetap tinggal di bawah...

Berdirilah teguh...dan milikilah sikap serta mentalitas sebagai pemenang!

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar