Rabu, 09 Januari 2013

HARAPAN Tetap miliki harapan dalam segala perkara

Bagi yang sakit,sadari bahwa penyakit itu bukanlah akhir segalanya, masih ada harapan untuk sembuh dan masih ada alasan untuk tetap bersyukur dan bertahan hidup . . .

Bagi yang ada dalam duka, tetap belajar untuk bersyukur dan miliki harapan bahwa pasti ada penghiburan dalam Tuhan dan yakin kamu bisa melalui ini semuanya dan cobalah untuk kembali tersenyum dan bersukacita . . .

Bagi yang ditinggalkan pacar atau harus mengakhiri suatu hubungan, jangan larut dalam kesedihan dan penyesalan. Percaya dan miliki harapan bahwa suatu hari nanti kamu akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik . . .

Bagi yang gagal, jangan putus asa, tetap berjuang dan miliki harapan bahwa suatu hari kamu bisa berhasil . . .

Bagi yang berada dalam masalah ekonomi, jangan putus asa, tetap berjuang dan miliki harapan bahwa Tuhan akan memelihara hidupmu dan memenuhi segala keperluanmu . . .

Bagi yang menanti teman hidup tetap berharap bahwa Tuhan akan mempertemukanmu dengan seseorang yang terbaik pada waktu terbaikNya . . .

Bagi yang memiliki perjuangan hidup yang begitu berat, tetap miliki harapan bahwa kamu bisa melalui semuanya karena ada Yesus yang setia menopang dan menemani . . .

Bagi yang dalam masalah dan pergumulan berat, tetap semangat dan miliki harapan bahwa ada jalan keluar untuk masalahmu . . .

Bagi yang menanti jawaban doa tetap berharap dan percaya bahwa Yesus akan menjawab doa-doamu pada waktu terbaikNya dengan cara terbaikNya . . .


Selalu miliki harapan itu, tetap kuat dan tetap berdoa…

“Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang”, Amsal 23:18

“Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu”, Amsal 24:10.

Selamat pagi - Selamat beraktivitas.
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar