Sabtu, 15 September 2012

TUHAN MEMPERSIAPKANNYA

* Filipi 4:19,
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Sebuah kisah nyata dari rumah asuhan yang memiliki 20 orang anak, empat anak yang terkecil berumur dua tahun. Suatu hari, seseorang menyumbang beberapa perlengkapan dan kebutuhan untuk bayi yang baru lahir, seperti susu, popok dan pakaian. Sang ayah, penganggung jawab rumah tersebut, bergumam, "Kami tidak sedang memiliki bayi." Karena sungkan untuk menolak pemberian tersebut, akhirnya sang ayah menerima barang-barang tersebut.

Hari-hari berikutnya, beberapa orang mengirimkan barang yang berbeda, namun tetap untuk seorang bayi. Setiap pemberian seakan-akan hendak melengkapi semua kebutuhan bayi yang baru lahir. Saat sang ayah kebingungan harus berbuat apa untuk barang-barang tersebut, si anak yang paling besar berkata, "Apakah ini tanda-tanda bahwa Tuhan hendak mengirimkan bayi baru ke tempat ini?" "Ya, bisa juga seperti itu!" jawab sang ayah dengan yakin karena mendapat pencerahan. Hanya saja, dari semua barang pemberian, tidak ada yang memberikan perlengkapan untuk tempat tidur bayi.

Suatu hari, seorang dokter menelepon sang ayah dan menceritakan kondisi seorang bayi yang hendak ia berikan kepada rumah asuhan ini. Setelah dipikir dan dibicarakan bersama, akhirnya bayi tersebut diterima. Diperjalanan menjemput sang bayi, sang ayah berpikir, "Nanti, setelah sampai di rumah, kami harus membuat tempat tidur darurat untuk bayi ini." Tepat saat sang ayah sampai dirumah, saat itulah datang pemberian satu set perlengkapan tempat tidur bayi.

Teman, Tuhan kita adalah Tuhan yang memperhatikan kita. Dia senang sekali ketika kita merasa senang. Dia selalu ingin memberkati kita. Dia juga telah menyiapkan segala yang terbaik untuk kita, anak-anak-Nya. Yang harus kita lakukan hanyalah hidup dalam rencana-Nya. Sudahkah dirimu mempersilahkan Dia untuk memimpin hidupmu dan membiarkan Dia memperlihatkan jalan-Nya kepadamu?

"Ya Tuhan, aku mau berjalan dalam rencana dan jalanmu. Ini aku Tuhan, aku mau taat kepada-Mu."

TUHAN YESUS MEMBERKATI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar