Minggu, 17 Maret 2013

Yang Terbesar Adalah Kasih

Yang Terbesar Adalah Kasih

Pada suatu hari ada seorang Ibu, baru pulang dari pasar, dia melihat ada 3 orang  pria dihalaman rumahnya.

Ketiga pria itu terlihat perih dan lapar.  Ketika ia menyuruh mereka masuk, salah seorang dari mereka berkata, yang satu bernama Kekayaan, yang satu lagi Kesuksesan dan lainya adalah  cinta, jadi kalian harus memilih salah satu dari kami untuk masuk
kedalam rumahmu, karena kami tidak bisa masuk bersama-sama.

Ibu itu masuk kedalam dan menceritakan kepada suaminya. Suaminya  berkata, suruh saja Kekayaan, tapi ibu itu berkata lebih baik  Kesuksesan, biar semua pekerjaan kita penuh dengan Kesuksesan, anak  mereka berkata, lebih baik Cinta, biar rumah ini selalu penuh dengan  cinta kasih, akhirnya semua setuju untuk mengajak Cinta masuk.

Ibu itu kembali kedepan dan berkata,.yang bernama Cinta, silahkan masuk, ketika orang yang bernama Cinta itu masuk, kedua orang lain  mengikutinya, si Ibu heran dan berkata, aku hanya mengundang Cinta  kenapa kalian ikut?

Orang itu berkata, Kalau Ibu pilih Kekayaan atau Kesuksesan, kami hanya bisa berjalan sendiri-sendiri, tapi karena  Ibu memilih Cinta, kami berdua akan selalu mengikutnya kemanapun dia  berjalan, sebenarnya kami berdua ini buta, hanya Cinta yang bisa melihat dan menuntun kami kemanapun dan kapanpn juga.

Kekayaan dan  Kesuksesan bisa membutakan kita dari segalanya, hanya Cinta dan Kasih  yang bisa menuntun kita pada jalan yang sebenarnya.

*1 Koritus 13:13,
Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar diantaranya ialah kasih.

Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar