Selasa, 19 Maret 2013

KESELAMATAN

Pada suatu hari ada seorang non-Kristen yang sedang berbicara dengan seorang Penginjil setelah beberapa lama orang itu mulai tertemplak akan dosa-dosanya & menyadari kebutuhannya akan Yesus.

Lalu ia bertanya kepada Penginjil tersebut,

"Apa yang harus saya.perbuat supaya saya dapat diselamatkan? Saya tidak ingin masuk neraka, saya ingin masuk kesurga. Apa yang harus saya perbuat?"

Penginjil itu menjawab dengan tegas, "Sudah terlambat!!!"

Dengan terkejut orang itu bertanya, "Apa maksud Anda? Apakah saya sudah terlambat untuk di selamatkan?"

Jawab penginjil itu, "Oh bukan. Maksud saya, Anda sudah terlambat untuk melakukan sesuatu bagi dosa-dosa anda. YESUS sudah terlebih dahulu melakukannya bagi dosa dosa Anda.

Disaat kita menyadari akan.dosa-dosa kita dan meminta ampun kepadaNYA maka kedua tanganNYA terbuka untuk kita, dengan penuh kasih DIA akan menuntun hidup kita.

Sebab tidak ada cara untuk menghapus dosa selain percaya dan mengaku Ia sebagai Tuhan."


"Dan keselamatan tidak ada didalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini.tidak ada nama lain yang di berikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." (Kisah Para Rasul 4:12).

AMIN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar