Rabu, 27 Maret 2013

Sang Pembuat Mujizat

Seorang tukang kayu, mampu menghasilkan beberapa macam benda dari sebuah kayu. Tangan-tangannya begitu terampil saat memotong atau pun mengukir kayu-kayu yang ada di hadapannya. Bisa dibilang bahwa seorang tukang kayu mampu menyulap batangan kayu menjadi benda-benda yang sangat cantik dan unik sehingga memiliki nilai jual yang mahal.

Kita adalah batangan “kayu hidup” yang diciptakan sesuai dengan keinginan-Nya. Ada saat-saat kita harus mengalami kesakitan saat “dipotong” atau pun “diukir”. Banyak diantara kita yang mengalami berbagai macam pencobaan. Banyak yang menganggap bahwa hidup mereka tidaklah beruntung. Pemulihan seakan jauh dari kehidupan mereka.

Namun percayalah bahwa kita mempunyai Tuhan Yesus yang sanggup mengadakan apa pun juga.

Saat kita berseru-seru di dalam nama-Nya, saat kita berlutut dan berserah di bawah kaki-Nya, maka Tuhan Yesus sendiri yang akan turun tangan untuk memulihkan kehidupan kita, karena Yesuslah sang pembuat mujizat.

Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk- Mu! - Yeremia 32:17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar