Senin, 10 Desember 2012

Ketika Aku dan Kamu Belajar!

Ketika kerjamu tidak dihargai, saat itu aku dan kamu belajar tentang Ketulusan . . .

Ketika usahamu dinilai tidak penting, saat itu aku dan kamu belajar tentang Keikhlasan . . .

Ketika hatimu terluka sangat dalam, saat itu aku dan kamu belajar untuk mengampuni . . .

Ketika anda harus lelah dan kecewa, saat itu aku dan kamu belajar tentang Kesungguhan . . .

Ketika anda harus membayar biaya yang seharusnya tidak perlu Anda bayarkan, saat itu aku dan kamu belajar tentang Kemurahan . . .

Tetaplah semangat!;
Tetaplah belajar!; dan
Tetaplah beriman!

Karena aku dan kamu sedang menimba ilmu di Universitas Kehidupan.

Tuhan menaruhmu di tempatmu yang sekarang, bukan karena Kebetulan! Tetapi karena Ia memiliki maksud untuk hidup aku dan kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar