Selasa, 13 November 2012

Istimewanya Burung Rajawali

Pembacaan Firman:
*Yesaya 40:31,
tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Renungan:
Apakah Anda percaya bahwa seekor rajawali tahu bahwa sebuah badai akan tiba, jauh sebelum itu terjad

i?

Rajawali itu akan terbang setinggi mungkin dan mennggu sampai angin mulai datang. Bila badai itu menyerang, ia akan merentangkan sayapnya agar hembusan angin akan mengangkatnya ke atas melampaui badai. Ketika badai sedang mengamuk di bawahnya, ia dapat beterbangan aman di atasnya.

Rajawali tidak lari dari badai, melainkan ia menggunakan badai untuk terbang...terbang...lebih tinggi...tinggi...dan tinggi lagi. Ia dapat terbang lebih tinggi dengan pertolongan angin yang membuat
badai mengamuk.

Bila badai dari kehidupan datang menerpa kita, dan hal ini selalu di alami oleh kita sekalian, kita dapat mengangkat diri kita dengan memusatkan seluruh pikiran dan iman kita kepada Allah. Badai tidak akan mengalahkan kita. Kita dapat menggunakan kekuatan Tuhan untuk mengangkat kita jauh di atas badai. Tuhan memungkinkan kita untuk menggunakan angin badai yang membawa penyakit, kesengsaraan, kegagalan dan kekecewaan dalam hidup kita.

Ingatlah , bukan beban dari kehidupan ini yang menekan kita, melainkan bagaimana kita menangani beban-beban pergumulan dan persoalan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar