Minggu, 21 Oktober 2012

Padang Rumput Hijau

Mazmur 23:2

*Mazmur 23:2,
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang.

Gembala kita yang baik tahu kemana Ia memimpin kita. Ia tahu padang rumput yang hijau. Ia tahu tempat di mana kita dapat beristirahat, dan kapan kita merasa letih. Ia tahu kapan kita haus, dan tahu tempat menemukan air yang tenang.

Ada saat-saat dalam kehidupan

saya ketika saya merasa tidak berdaya dan letih dalam pelayanan saya. Saya telah memberitakan Injil kepada ribuan orang, dan berdoa bagi ratusan orang. Kadang-kadang, saya mendoakan lebih dari empat ratus orang, satu persatu dalam satu malam. Saya merasa kehabisan tenaga. Saya hanya duduk dan beristirahat selama beberapa menit dan membisikkan kalimat ini, "Tuhan, saya lelah. Berikan saya kekuatan." Tiba-tiba, saya merasakan suatu energi baru, kuasa yang baru mengalir melalui saya. Saya benar-benar dapat merasakannya pada saat Ia menuntun saya ke padang rumput hijau, sehingga saya dapat menemukan makanan yang baru. Ia membimbing saya ke air yang tenang sehingga saya dapat minum dan menyegarkan jiwa saya.

Dunia sedang menuju pada kekacauan yang besar. Perang dan bencana alam kedengaran di mana-mana. Tidak ada kedamaian di dunia. Jika Anda dapat berkata dalam hati Anda bahwa Yesus adalah Gembala Anda, pastikanlah bahwa Ia akan membaringkan Anda di padang yang berumput hijau. Ia akan memimpin Anda ke air yang tenang. Beristirahat dan rilekslah dari ini; bersukacitalah dalam janji-janji Tuhan.

Sekali lagi,

"Bersukacitalah dalam janji-janji Tuhan!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar