Minggu, 21 Oktober 2012

Menangkan Pertempuran Bagi Keuangan Anda

*Galatia 2:5,
Tetapi sesaatpun kami tidak mau mundur dan tunduk kepada mereka, agar kebenaran Injil dapat tinggal tetap pada kamu.
[Bacaan Alkitab: Yesaya 55:8-13]

Saat Anda menunggu bagi penuaian keuangan Anda, Anda harus menyadari bahwa Tuhan mempunyai tujuan ilahi di waktu-waktu mendatang meskipun Anda tidak mengerti penundaan ini: "Sebab rancangan-Ku

bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu. Sebab seperti huja dan salju turun dari langit dan tidak kembali ke situ, melainkan mengairi bumi, membuatnya subur dan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, memberikan benih kepada penabus dan roti kepada orang yang mau makan, demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya." (Yes. 55:8-11).

Saat Anda menunggu, tolak untuk berdosa dengan mulut Anda. Musuh Anda bereaksi dengan kata-kata Anda. Ada satu kuasa yang dahsyat dalam kata-kata: "Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya" (Amsal 18:21). Jika Anda merasa ragu dan tidak percaya, Anda menggerakkan setan. Jangan memperkatakan kata-kata yang membesarkan hati musuh Anda karena. . .
". . . menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum" (Matius 12:37).

Daripada menggerutu dan mengeluh saat Anda menunggu, pujilah Tuhan untuk penuaian yang akan Anda peroleh: "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu" (1 Tes. 5:18).

Jika Anda sungguh-sungguh percaya, Tuhan berjanji Anda akan memperoleh tuaian Anda. Memenangkan pertempuran bagi keuangan Anda seperti di dalam area kehidupan yang lain, melibatkan lebih dari satu pertempuran. Anda mungkin jatuh dan bangun selama pertempuran ini, tetapi ingat . . . "Tuhan itu penopang bagi semua orang yang jatuh dan penegak bagi semua orang yang tertunduk" (Mazmur 145:14).

Jangan pernah menyerah. Teruslah maju lagi dan lagi dan lagi. Anda tidak dapat membuat rencana untuk mundur. Anda hanya dapat maju. Mujizat Anda terjadi dengan cara ini! Katakan dengan keras: "Aku tidak mempunyai rencana untuk mundur. Aku hanya dapat maju. Aku tidak akan pernah menyerah!!!"

"Perkataan kita adalah nabi masa depan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar