Jumat, 21 Juni 2013

Ibu Yang Terapung Di Laut

Alkisah ada seorang ibu yang sedang terapung di laut karena kapal yang ditumpanginya karam. Namun, uniknya si ibu tersebut tampak tersenyum seakan beliau tetap bisa berbahagia, walau dalam kondisi yang memprihatinkan tersebut.

Ketika diselamatkan, ia ditanya kenapa ia bisa tampak seperti demikian?

Ia menjawab, “Saya mempunyai dua anak laki-laki. Yang pertama sudah meninggal, dan yang kedua hidup di tanah seberang. Jika saya berhasil selamat, saya akan sangat bahagia karena dapat berjumpa dengan anak kedua saya. Namun jika saya mati tenggelam pun, saya juga akan berbahagia karena saya akan berjumpa dengan anak pertama saya di surga.”
Jika kita BERIMAN, segala kejadian hidup kita bahkan yang terberat sekalipun akan tetap dapat kita syukuri dengan bahagia, karena kita telah mempercayakan pada TUHAN. Kita BERSERAH dan YAKIN bahwa apapun yang akan terjadi merupakan yang terbaik, karena kita paham bahwa Tuhan Maha Tahu. Dia tahu apa yang terbaik buat kita anak-anakNya.
Apapun yang TELAH, SEDANG, dan AKAN terjadi, BERSYUKUR, dan cobalah tetap berbahagia, karena segala sesuatu indah pada waktuNya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar