Rabu, 03 April 2013

Seputih Salju

*Yesaya 1:18,
Marilah, baiklah kita beperkara! -- firman TUHAN -- Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Pernahkan Anda lupa membawa sabun mandi ketika pergi keluar kota…? Misalnya, saudara ke kota A dan tiba pada jam 12 malam menginap di penginapan terpencil, yang tidak menyediakan apapun kecuali tempat tidur padahal saudara belum mandi.

Semua pakaian tersedia, handuk juga ada, namun tidak ada sabun. Sewaktu saudara mandi, hanya air yang yang bisa di siramkan ke badan. Memang menyegarkan, namun masih banyak kotoran yang melekat, dan bau badan tidak hilang sepenuhnya. Sabun mandi ini memang benda yang kecil, namun mampu membersikan kotoran – kotoran yang melekat di badan.

Namun, sabun yang paling bersih sekalipun , tidak mampu membersihkan dosa dari hidup manusia. Itu sebabnya mengapa banyak orang berdosa merasa putus asa atas dosa mereka dan “merasa” Tuhan pun tidak mau mengampuni dosa mereka yang mengunung.

Pendapat yang salah sama sekali. Ayat yang kita baca hari ini menunjukan bahwa tidak ada dosa yang terlalu merah yang tidak dapat di putihkan seperti salju tidak ada dosa yang terlalu hitam yang tidak dapat di putihkan seperti bulu domba.

Yesus Kristus sudah mencurahkan darah-Nya untuk membersihkan kita dari segala dosa kita, mengampuni dan menguduskan kita. Bila saudara termasuk orang yang “merasa” tidak bisa di ampuni karena dosa –dosa saudara, ingat Yesus mengundang saudara datang kepada-Nya. Yang perlu saudara lakukan adalah, datang kapadaNya, mengaku dosa, bertobat, percaya kepadaNya, dan menerima Yesus sebagai juru selamat pribadi Anda.

HIDUP ANDA YANG KELAM KARENA DOSA AKAN DI UBAH SEPUTIH SALJU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar