Minggu, 21 April 2013

- Pengharapan -

- Pengharapan -

Hidup ini memang tidak mudah. Dibutuhkan kekuatan untuk mengalahkan setiap rintangan dan hambatan di depan kita. Kebanyakan penyebab kegagalan kita bukan dari apa yang diluar kita melainkan apa yang di dalam kita, karakter dan perilaku kita. Menjadi pemenang artinya mengalahkan diri sendiri.

Taukah kamu saat semua masalah bertubi-tubi datang dan semuanya tampak rumit, Allah juga mengetahui apa yang kamu rasakan! Ambillah waktu sejenak, alihkan perhatianmu sejenak dari masalah dan mulai lihatlah sekelilingmu, saat kamu sedih , ada tumbuhan baru yang tumbuh di sekitar lingkunganmu. Kamu akan melihat bahwa Allah memelihara setiap kehidupan yang ada di dunia ini.

Ketika hidup tidak seindah yang kita bayangkan, ketahuilah bahwa harapan akan selalu ada bagi orang-orang yang berharap.

Bayangkan..
Seorang yang sedang sekarat sekarang ini berada di rumah sakit, menanti kesembuhan
Seorang ibu yang berharap agar masa depan anaknya akan lebih baik darinya
Seorang kuli yang tiap hari bekerja membanting tulang untuk makan hari ini
Seorang yang menanti-nanti ada perubahan dalam hidupnya
Seorang yang sudah lama ingin ada pemulihan keuangannya
Seorang yang putus asa karena selalu gagal ingin melihat ada mujizat terjadi
Bahkan Seorang yang tau umurnya tidak lama lagi karena vonis dari dokter menginginkan kesembuhan

Semua orang berkata tidak mungkin terjadi, tapi dalam lubuk hatinya dia masih menyimpan kepercayaan. Semua orang menginginkan terjadi perubahan yang luar biasa terjadi dalam hidupnya.

Apakah kamu mau ada perubahan terjadi dalam hidupmu? Apakah kamu ingin merasakan hidupmu penuh dengan kelegaan? Marilah kita berserah diri pada yang maha Kuasa, sang pemberi hidup karena kita hanya manusia yang butuh pertolongan darinya.

Datanglah kepada Tuhan hai kamu yang letih, lesu, dan berbeban berat, Tuhan akan memberi kelegaan padamu. Datanglah dengan penuh kerendahan hati dan percayalah mujizat pasti terjadi di keluargamu. " Amin "

Kasih Karunia dari TUHAN YESUS.. akan selalu menyertai setiap langkahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar