Kamis, 04 April 2013

KeLuarlah dan Jangan Tetap Tinggal di Situ !!!

KeLuarlah dan Jangan Tetap Tinggal di Situ !!!

Saat Kekecewaan itu Datang
Saya Lebih Memilih Menangis
Saya Lebih MemiLih Putus Asa
Rasanya Saya Gak Mampu Lagi
Menahan Beban yang ada...

Suatu MaLam Ketika daLam keadaan Letih saya MeLamun di Kamar, Ada Sebuah Perkataan Yang sepertinya Memangil saya, dan saya seakan hanya berbicara dgn Diri sendiri...

Hati : Anak Ku, MintakLah Beban Mu itu??
AQ : Ya Bapa, Ini?? ( ttp saya msi membawa pecahan beban itu dan terus menangis )

Lalu suara itu datang lagi ke hati saya,

Hati : Anak ku, MintaLah Beban Mu itu??
Saya : jawab Q, Ya Bapa.. Ini Beban Q.(dgn air mata yg Mengalir deras d pipi),Tuhan ToLong AQ?

Lalu suara hati itu memanggil lagi,
Anak ku, MintaLah beban Mu itu???

Ketika itu saya mulai Berdiam dan Berpikir. Bapa, AQ sudah memberi bebanku kepadamu. Kenapa memintanya Lagi kpd ku.

Tw Kah Km, Ketika itu jg Saya Terdiam : Dan Hati Saya Berkata lg, KeLuar Lah n jgn Ttp Tinggal d situ !! AQ akan MenoLong EngKau... ( AQ Menangis dan AQ gk Mampu Berkata - kata lg, Aq tw Tuhan Berbicara Lewat Hati Q...

Guys, Kita Tidak Pernah Berani U KeLuar dr Masalah Yg ada , Kita Terus Menikmati Nya sampai2 Mata, TeLinga dan Hati Qt Buta bahwa ada TUHAN yg BeSAR yg mampu mengantikan Airmata Duka Cita menjd Suka Cita...

Pesan : Saat ini MuLailah Katakan a ProbLem I have a Big God not say God I Have A big ProBLem..

¤ Jangan pernah khawatir tetaplah.berBoa (1 Tes 5:17) ¤

Shalom,
Tuhan Yesus Memberkati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar